Peranan Informasi dan Pengetahuan dalam Memberi Inspirasi Kemajuan Bangsa

Diposkan oleh Tabiconia on Feb 9, 2011

999 news - Awal 2011 , telah muncul satu situs berita baru yang bisa diharapkan kontribusinya dalam bidang informasi dan pengetahuan dalam memberi inspirasi kemajuan bangsa.
Situs berita semacam ini dapat menyebarkan informasi dan pengetahuan yang mendidik dan dapat menambah wawasan serta inspirasi kita dalam kontribusinya untuk membangun bangsa lewat dunia maya.
Visimaya.com , yang sesuai namanya bisa memberi visi atau pandangan ke depan dalam rana dunia maya , yang bisa memberi kita inspirasi bagi kemajuan bangsa dalam era globalisasi ini.Era yang menuntut kecermatan , ketepatan dan kecepatan dalam menyampaikan informasi.
Kecermatan , ketepatan dan kecepatan dalam menyampaikan informasi itulah yang bisa dimainkan oleh portal berita antara lain oleh Visimaya.com.
Kontes Ngeblog inspiratif Visimaya , dengan cara ikut kontes tersebut merupakan salah satu peran atau kontribusi kita dalam memperkenalkan portal berita yang baru saja di launching awal tahun 2011 ini agar bisa menjadi sumber inspirasi kemajuan bangsa dalam bidang informasi dan pengetahuan.
Dengan semakin banyaknya portal berita salah satunya Visimaya.com agar membawa nuansa baru yang akan menambah daftar pilihan kita akan informasi . Besar harapan yang bisa kita gantungkan ke Visimaya.com agar dapat membantu penyebaran informasi ilmu pengetahuan dan teknologi bagi seluruh warga bangsa dari Sabang sampai Merauke , dari pulau Miangas sampai pulau Rote dengan informasi up to date yang mempunyai kecermatan , ketepatan dan kecepatan yang tinggi.
Itulah tantangan bagi Visimaya.com untuk mewujudkan hal tersebut.
Bagi anda yang ingin ikut berperan serta dalam ajang Kontes Ngeblog inspiratif Visimaya atau ingin suatu nuansa baru dengan bergabung menjadi komunitas pembaca info Visimaya.com bisa melalui link dari blog ini.
Dan ada lagi lho..! Teristimewa buat para blogger.Visimaya.com juga menyelenggarakan Kontes Blogger berhadiah total 24 Juta Rupiah.

source akariku 

Asus Eee PC 1005HA-PU17-BK 10.1-Inch Intel Atom Netbook Computer (Crystal Black) $250.00
ASUS Eee PC 1015PED-PU17-BU 10.1-Inch Netbook (Blue) $358.27

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Apapun jenis tukar link yang di pilih , jangan pernah kirim email spam .