Rumah mungil yang sehat

Diposkan oleh Tabiconia on Dec 9, 2010



sumber : www.ideaonline.co.id
source ideaonline.co.id

999News - Rumah mungil yang sehat
, salah satu impianku yang harus kupersembahkan untuk keluarga. Rumah itu tidak harus besar atau mewah tapi sebuah rumah mungil yang sehat berdesain minimalis . Pemanfaatan lahan yang tidak begitu luas khususnya didaerah perkotaan , maka desain minimalis sangat tepat untuk diterapkan.
Rumah mungil yang sehat dengan desain minimalis adalah rumah ideal untuk keluarga kecil yang bahagia .

Dalam rumah mungil yang sehat juga mempunyai halaman sebagai ruang terbuka sehat tempat bermain anak - anak dan tentu harus juga mempunyai pencahayaan dan desain sirkulasi udara yang optimal . Diharapkan akan menghemat biaya listrik untuk penerangan dalam rumah dan tidak lagi membutuhkan alat pengatur udara atau ac . Ini juga mendukung program hemat energi dan mengurangi efek rumah kaca dari penggunaan freon dalam AC yang tidak ramah Ozon tersebut.

Dengan desain minimalis yang jadi trend gaya hidup modern saat ini akan memaksimalkan ruang yang ada untuk sarana interaksi antar penghuni rumah tersebut. Hal ini juga mendukung Healthy Home Happy Home .

Penataan interior rumah dengan perabot yang multifungsi didukung oleh warna - warna cerah akan memunculkan pribadi-pribadi yang berbahagia dengan rumah mungil yang sehat tersebut. Artikel lain yang yang berhubungan dengan gaya minimalis
Dengan gaya minimalis bukan berarti harus mengurangi kenyamanan sebuah rumah yang bersih dan sehat. Referensi dalam mencari rumah mungil yang sehat bisa dicari di website iDeaonline.

Tema artikel ini

Rumah mungil yang sehat
Adalah rumah mungil yang sehat untuk keluarga kecil yang bahagia dan harmonis , dengan desain minimalis dan Penataan interior rumah serta perabot yang multifungsi didukung oleh warna - warna cerah akan jadi trend gaya hidup modern saat ini yang akan mewujudkan Healthy Home Happy Home .

Semoga impianku akan rumah mungil yang sehat dapat segera terwujud .
Bagaimana Rumah mungil yang sehat menurut anda ?

Ini merupakan artikel untuk kontes Rumah mungil yang sehat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Apapun jenis tukar link yang di pilih , jangan pernah kirim email spam .